Toko Buku Online  Keranjang Belanja (0)
 
BUKU YANG SEDANG DILIHAT

Customer Service

Telp / SMS : 0812 1350 4060
0815 1418 6383
WA / Line : 0815 1418 6383
Pin BB : 25CAE4AE
Yahoo! Chat :

Keluhan & Komplain

Sudah pesan, tapi buku belum diterima ? silakan klik disini untuk komplain

Resensi Buku

Dalam historiografi Indonesia, zaman kolonial, khususnya era VOC, merupakan tema klasik yang paling sedikit diminati oleh para sejarawan Indonesia. Tidak heran jika kajian sejarah tentang relasi MaSelengkapnya...

Pojok Buku di Facebook

KATALOG BUKUAgama

Agar Hati Tak Salah Mencintai

 PEMESANAN
Agar Hati Tak Salah Mencintai
Judul Buku : Agar Hati Tak Salah Mencintai
ISBN :
Penulis :
Penerbit : Pro U Media
Jumlah Halaman : 214
Harga : Rp 28.000

“Cinta bisa membuat bahagia. Bisa juga mengundang derita. Buku ini mengajarkan kita bagaimana mengelola cinta agar bahagia sesuai aturan-Nya. Dengan adanya perpaduan dalil, kisah dan hikmah, juga tutur bahasa yang indah, membuat buku ini nikmat dibaca.”
(Oki Setiana Dewi: aktris dan penulis buku)

Entah mengapa, tiba-tiba ada perasaan lain pada si dia. Kalau sebelumnya biasa-biasa saja, kini hati jadi dag-dig-dug tak karuan. Saat disebut namanya, saat melihatnya, atau saat mengingatnya. Berdebar. Brrr... Bahkan jantung terasa mau copot kalau tiba-tiba berpapasan di tengah jalan. Waduh!

Apakah ini cinta? Naksir padanya? Atau bagaimana? Ah, bingung jadinya. Jangan-jangan saya dosa karenanya?

Tenang. Enggak usah bimbang. Enggak perlu tegang. Ini bukan aib dan dosa. Bukan pula perbuatan tercela. Mencintai dan rasa ingin dicintai adalah fitrah manusia, setiap insan akan merasakannya. Tidak bisa tidak. Cinta bersemi dalam hati sanubari, alami dan sesuai fitrah insani.

Rasa cinta adalah karunia yang mesti disyukuri. Mengundang pahala bila diekspresikan sesuai dengan porsinya. Sesuai syariat Allah dan Rasul-Nya. Buku ini akan mengajak kita untuk merayakan cinta yang menyeruak dalam dada; cinta yang tumbuh sehat, kuat, mekar, dan berbunga. Belajar menata hati untuk melahirkan cinta yang hakiki dan cinta sejati, sehingga hati tak salah mencintai.