Toko Buku Online  Keranjang Belanja (0)
 
BUKU YANG SEDANG DILIHAT

Customer Service

Telp / SMS : 0812 1350 4060
0815 1418 6383
WA / Line : 0815 1418 6383
Pin BB : 25CAE4AE
Yahoo! Chat :

Keluhan & Komplain

Sudah pesan, tapi buku belum diterima ? silakan klik disini untuk komplain

Resensi Buku

Ya Tuhan!  Ketika Ayah bicara cukup keras begitu, Bapak Presiden sudah berdiri di depan pintu dengan senyum tertahan!  Ayah, yang juga sudah melihatnya, langsung menyilahkan duduk. Aku malu Selengkapnya...

Pojok Buku di Facebook

KATALOG BUKUNon FiksiPernikahan dan Seks

Best Women in Heaven

 PEMESANAN
Best Women in Heaven
Judul Buku : Best Women in Heaven
ISBN :
Penulis :
Penerbit : Embun Publishing
Jumlah Halaman :
Harga : Rp 20.000
Wahai Saudariku, buku yang ada dalam genggaman tanganmu ini merupakan kabar gembira bagimu. Berbahagialah wahai saudariku karena Allah menjadikan mu'minah kelak di surga lebih cantik dan mulia kedudukannya dari bidadari. Perempuan yang beriman ibarat ratu yang berkuasa, sedangkan bidadari adalah pelayan yang taat kepada tuannya. Karena tidak mungkin sama seorang yang melakukan mujahadah dan bersusah payah di dunia, dengan bidadari yang diciptakan khusus untuk di surga tanpa ada mujahadah, bersusah payah, musibah serta cobaan.
Apabila engkau bertanya tentang rupa bidadari? Mereka seperti bintang-bintang yang gemerlapan, yang mengalir ditubuhnya darah remaja, pipinya merah seperti bunga mawar dan buah apel, giginya seperti mutiara tersusun, kulitnya lembut dan mulus, kecantikan wajahnya seperti cahaya matahari yang mengelilinginya, senyumnya mengeluarkan cahaya, apabila berbicara dengannya akan seperti pembicaraan dua kekasih (mesra dan lembut), kemulusan wajahnya seperti cermin, sumsumnya dapat terlihat dari balik dagingnya seakan-akan tidak ditutupi kulit, tulang dan pakaian.
Apabila mereka turun ke dunia maka seluruh dunia akan menjadi harum, seluruh makhluk di dunia akan mengumandangkan tahlil (lailahaillallah),takbir dan tasbih atas kecantikan dan kesempurnaan dirinya, seluruh mata akan tertuju kepadanya dan tidak menghiraukan apa-apa di sekitarnya, dia akan memantulkan cahaya matahari seperti bintang-bintang yang dipantulkan darinya. Bagaimana dengan rupamu wahai saudariku? Tentu jauh lebih mulia darinya.