Toko Buku Online  Keranjang Belanja (0)
 
BUKU YANG SEDANG DILIHAT

Customer Service

Telp / SMS : 0812 1350 4060
0815 1418 6383
WA / Line : 0815 1418 6383
Pin BB : 25CAE4AE
Yahoo! Chat :

Keluhan & Komplain

Sudah pesan, tapi buku belum diterima ? silakan klik disini untuk komplain

Resensi Buku

Ya Tuhan!  Ketika Ayah bicara cukup keras begitu, Bapak Presiden sudah berdiri di depan pintu dengan senyum tertahan!  Ayah, yang juga sudah melihatnya, langsung menyilahkan duduk. Aku malu Selengkapnya...

Pojok Buku di Facebook

KATALOG BUKUAgama

Buku Lengkap Panduan Shalat

 PEMESANAN
Buku Lengkap Panduan Shalat
Judul Buku : Buku Lengkap Panduan Shalat
ISBN : 978-602-96253-9-4
Penulis :
Penerbit : Belabook
Jumlah Halaman : 368
Harga : Rp 65.000
Ibadah shalat adalah ibadah yang sangat penting bagi seorang muslim. Selain karena termasuk salah satu rukun Islam, shalat merupakan pembeda antara muslim dan kafir. Ia juga merupakan ibadah yang pertama kali dihisab di hari akhir nanti. Oleh karenanya, tata cara shalat yang benar mutlak diperlukan oleh seorang muslim. Shalatlah yang menentukan baik atau rusaknya amalan-amalan lainnya yang telah diperbuat selama di dunia. Jika shalatnya baik maka baiklah seluruh amalannya. Sebaliknya, jika rusak shalatnya maka rusaklah seluruh amalannya.
            Segeralah perbaiki shalat kita karena kita tidak tahu sampai kapan bisa melaksanakannya. Dalam buku ini dijelaskan secara rinci mengenai ibadah shalat. Mulai dari makna, keutamaan, sejarah, syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum melaksanakan shalat, tata cara pelaksanaan shalat yang diajarkan Rasulullah SAW lengkap dengan doa dan zikir setelah shalat, baik shalat fardu maupun shalat sunah.
 
"أَوَّلُ مَا يُحَاسَبُ عَلَيْهِ الْعَبْدُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ الصَّلَاةُ، فَإِنْ صَلَحَتْ فَقَدْ أَفْلَحَ وَنَجَحَ، وَإِنْ فَسَدَتْ فَقَدْ خَابَ وَخَسَرَ" (رواه أصحاب السنن عن أبي هريرة)
“Sesungguhnya yang pertama kali dihisab pada diri hamba pada hari kiamat dari amalannya adalah shalatnya. Bila baik shalatnya maka ia telah lulus dan beruntung, dan bila rusak shalatnya maka ia kecewa dan rugi.” (HR. Ash-habus Sunan dari Abu Hurairah)